Sabtu, 02 Juli 2016

Bahayanya Makan TEMPE, Bagikan Ini Agar Semua Sadar


Mulai sekarang jangan sering - sering lah mengkonsumsi tempe karena Tempe Ternyata Berbahaya!

Anda akan tahu kalau baca sampai bawah!

Kesimpulan ini didapat dari sebuah Cerita yang sedang TREND belakangan ini, yah begitulah faktanya! Jadi kurangi makan tempe sekarang juga, karena tidak baik untuk kesehatan kita.

Olahan Tempe Goreng foto. CeritaTREND


Tempe yang menjadi makanan wajib di meja makan masyarakat Indonesia yang selama ini dicitrakan sebagai makanan yang sehat, ternyata lebih memicu darah tinggi dibanding daging kambing.

Bahwa menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh Institut Pertanian Bogor Indonesia, mengkonsumsi tempe bisa memicu darah tinggi, bahkan jika dibandingkan dengan daging kambing sekali pun. Percobaan telah dilakukan kepada 2 (dua) orang pria bernama Ahmad (23 tahun) dan Rizal (23 tahun), setiap makan malam selama 3 (tiga) hari diberikan perlakuan sebagai berikut ini;

HARI YANG PERTAMA
- Ahmad diberi makan “sop kambing”
- Rizal diberi makan “tempe goreng”
reaksi keduanya baik Ahmad dan Rizal normal (biasa saja).

HARI YANG KEDUA
- Ahmad diberi makan “gulai kambing”
- Rizal diberi makan “tempe bacem”
reaksi Ahmad normal (biasa saja), sedangkan Rizal tampak bersikap aneh dengan melirik-lirik Ahmad beserta makanan nya.

HARI YANG KETIGA
- Ahmad diberi makan “sate kambing”
- Rizal diberi makan “lodeh tempe”
mengejutkan! reaksi Ahmad tetap normal (biasa saja) walau sudah tiga hari berturut – turut mengkonsumsi daging kambing, sedangkan reaksi Rizal tampak semakin aneh di hari ketiga.
Rizal terlihat emosional dengan membanting piring dan merampas sebagian sate kambing milik Ahmad sambil berteriak: “Tempe lagi..!! Tempe lagi...!!!”

KESIMPULAN
Dari percobaan yang sudah Anda baca diatas, disimpulkan “Makan tempe ternyata memicu darah tinggi” atau membuat emosi yang memakan nya tidak terkendali, sedangkan makan kambing tidak sama sekali.


Untung saja Anda bisa membaca ini hingga bagian bawah, sekarang anda sudah tahukan Bahayanya Makan Tempe, Bagikan Ini Agar Semua Sadar. Jangan lupa sertakan sumbernya: ceritatrend.blogspot.com. Bagaimana.. Informasi ini cukup membuat Anda terbelalak bukan?


# Just Kiding  ~ Cerita diatas hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan tokoh dan peristiwa ahh itu hanya perasaan kamu saja! ~ Hehehe mohon maaf disini memang sering begitu oleh karena itu jangan pernah lupa dengan Cerita TREND.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Tulis komentar